Wednesday, June 18, 2014

Timnas U-23 Tak Masalah Lawan Tanzania

Aji Santoso - Indopos
Seputar Timnas - Tim Nasional Indonesia U-23 batal melakukan laga uji coba dengan Senegal U-23 dan juga Irak U-23. Badan Tim Nasional (BTN) langsung mengganti laga tersebut dengan mengirim Timnas senior Tanzania dan Oman U-23 sebagai lawan uji coba skuat Garuda Muda.

Menanggapi itu, Aji Santoso sebagai pelatih Timnas U-23 mengaku tak peduli dengan lawan yang akan dihadapi. Baginya, yang terpenting Timnas U-23 harus mendapatkan laga uji coba demi melihat perkembangan jelang hadapi Asian Games 2014.

"Bagi saya tidak ada masalah perubahan lawan. Mau lawan siapa saja tidak masalah yang penting lebih pada konsentrasi ke internal tim. Jadi bagi saya apakah mau diganti Senegal diganti Tanzania bagi saya tidak ada masalah," ucap Aji seusai memimpin latihan di stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (17/06/2014).

"Saya berharap mendapatkan lawan yang bagus kualitasnya. Nanti lawan tim senior Tanzania. Jadi saya mintanya memang yang senior," pungkasnya.

Menurut informasi, Timnas Tanzania akan menantang Indonesia di Stadion Maguwoharjo pada 20 Juni 2014. Sementara untuk laga melawan Timnas U-23 Oman akan digelar di Stadion Manahan Solo 22 Juni 2014.[liputan6]