Wednesday, June 18, 2014

Timnas U-19 Siap Hadapi Sriwijaya FC

Skuad Timnas U-19 - Antara
Seputar Timnas - Tim Nasional U-19 siap menghadapi Sriwijaya FC U-21 pada laga persahabatan di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 20 Juni mendatang.

"Semua pemain dalam kondisi yang sangat baik untuk bertanding," kata Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri usai latihan di Gelora Sriwijaya Palembang, Rabu.

Menurut Indra. pertandingan melawan Sriwijaya FC yang merupakan juara bertahan ISL U-21 musim lalu itu merupakan sarana latihan bagi anak asuhannya.

"Mereka akan banyak belajar dari pertandingan uji coba yang selama ini jarang diadakan," kata dia.

Dalam beberapa latihan belakangan ini Timnas U-19 berupaya untuk memperbaiki lini belakang yang selalu disimulasikan saat pertandingan.

Timnya pun berupaya menganalisa pertahanan belakang dengan berbagai uji coba termasuk yang akan dilaksanakan di Palembang ini.

Sementara faktor kelemahan lainnya dalam analisa internal tim disebutkan tim memiliki masalah dalam penampilan individu yang tidak konsisten.

Namun, kata dia, dari laga melawan Sriwijaya FC Jumat (20/6) nanti akan tetap menganalisa kekurangan yang ada dalam tim.

Timnas yang sudah tiba sejak Selasa sore (17/6) dijadwalkan berziarah ke makam pahlawan Palembang pada Rabu sore.

Kamis esok harinya timnas akan menyapa pecinta sepak bola di Palembang Icon Mall pada pukul 14.00 Wib, katanya.

Ia menambahkan, pada laga persahabatan ini, Timnas tidak ada target selain untuk mengevaluasi hasil pembinaan selama ini.[antara]