Tuesday, June 10, 2014

Timnas U-19 Ditantang Arema U-21

Arema U-21= WeAremania
Seputar Timnas - Arema Indonesia di bawah usia 21 tahun menyatakan siap meladeni Timnas Indonesia U19 dalam rangkaian Tur Nusantara jilid kedua yang kini sedang berlangsung. Timnas U19 dijadwalkan akan menyambangi kandang Arema U21 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada 7 Juli 2014 mendatang.

“Kita menyambut baik tawaran ini, karena dari jadwal yang kita terima mereka datang ke Malang usai bermain di Kediri. Sebelumnya memang kita pernah menolak tur edisi pertama, karena belum siap. Kali ini tim Arema U21 sudah siap,” tandas Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, belum lama ini.

Manajer Arema U21, Fuad Ardiyansyah, menambahkan bahwa skuat Singo Edan Muda akan mendapatkan tambahan pengalaman menghadapi Evan Dimas dan kawan-kawan. Laga melawan Timnas U19 juga akan menjadi modal bagi Arema U21 yang sudah memastikan lolos ke babak 12 besar ISL U21 musim ini.

“Kita bersyukur dengan tawaran ini, karena memang pada babak 12 besar tim-tim kuat juga sudah ada, dan Arema U21 tentu juga butuh persiapan,” ujar Fuad Ardiansyah.[net]