Monday, June 9, 2014

Timnas U-19 Diharapkan Bisa Hibur Warga Padang

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Manajemen Semen Padang berharap kedatangan tim nasional Indonesia U-19 ke kota mereka bisa menghibur warga setempat. Timnas U-19 dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Semen Padang U-21, Rabu (11/6) malam WIB, di Stadion H Agus Salim.

Rombongan timnas U-19 pimpin Indra Sjafri sudah tiba di Padang sejak kemarin usai menjalani pertandingan melawan tim Pra PON Nanggroe Aceh Darussalam pekan lalu. Kedatangan skuat Garuda Jaya mendapat sambutan hangat di Padang.

Bersama Kapten tim, Evan dimas, Indra yang pulang kampung mendapat kalungan bunga dari pihak panpel. Tak hanya itu, kedatangan timnas U-19 juga diserbu masyarakat yang ada di Bandara Internasional Minangkabau.

Tidak sedikit yang yang memaksakan diri meminta foro bersama dengan para penggawa timnas. Evan Dimas dan Maldini Pali nampak menjadi pemain paling favorit digilai pengunjung di Bandara itu. 

Media officer Semen Padang Ronny Suhatril mengatakan, kedatangan timnas U-19 ke Padang diharapkan bisa memberikan hiburan menarik bagi masyarakat. Apalagi, diyakini timnas U-19 akan mendapat perlawanan sengit dari tim Semen Padang U-21, yang sudah memastikan diri lolos ke perempat-final ISL U-21.

“Selain itu, kedatangan timnas U-19 ini diharapkan akan semakin membuat masyarakat mencintai timnas mereka sendiri, karena tim ini adalah tim masa depan Indonesia,” ujar Ronny.

Menjelang pertandingan, timnas U-19 akan menjalankan sejumlah agenda, termasuk berziarah ke taman makam pahlawan Kesuma Negara di Kota Padang. Sementara itu, pihak panpel juga sudah menyiapkan tiket pertandingan yang diyakini akan diserbu peminat sepakbola di Padang.

Ronny menyebutkan pihaknya sudah menetapkan harga tiket, dengan rincian tribun tertutup barat dibanderol Rp120 ribu, tribun timur (Rp60 ribu), serta tribun utara dan selatan akan dijual dengan harga Rp40 ribu. [Goal]