Saturday, June 14, 2014

Timnas Senior Mulai Berlatih di Sidoarjo

Timnas Senior - IST
Seputar Timnas - Tim nasional Indonesia senior mulai melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi beberapa pertandingan persahabatan. Latihan dipusatkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Bertempar di Stadion Jenggolo, Jumat (13/6/2014) pagi, latihan tersebut langsung dipimpin oleh pelatih kepala, Alfred Riedl. Tampak pula asisten pelatih, Widodo C. Putra, dalam sesi pagi yang berlangsung sekitar 1,5 jam itu.

Dari 24 pemain yang dipanggil, hanya kiper Dian Agus yang tidak hadir, karena sedang ada keperluan keluarga. Boaz Solossa, yang sebelumnya dikabarkan cedera hamstring dan minta izin absen, tetap ikut berlatih walaupun lebih ringan daripada rekan-rekannya.

Pemusatan latihan ini dilakukan dalam rangka agenda friendly game yang telah dijadwalkan sebanyak tiga pertandingan. Yang pertama adalah melawan Laos di Stadion Gelora Bangkalan pada 18 Juni. Kedua, menghadapi timnas Rwanda di Stadion Gelora Delta pada 21 Juni. Dan terakhir di Stadion Kanjuruhan, Batu, Kabupaten Malang, melawan Maladewa, pada 25 Juni.[detik]