Wednesday, June 25, 2014

Rohit Chand Gabung Timnas Nepal

Rohit Chand - IST
Seputar Timnas - Timnas Nepal akan diperkuat pemain Indonesia dalam duel kontra Timnas Indonesia di Stadion Gajayana, Rabu (25/6/2014) sore. 

Rohit Chand yang sedang memperkuat Persija Jakarta akan bergabung di Timnas Nepal. Kepastian bergabungnya Rohit ke Timnas Nepal diungkap Deputi Luar Negeri PSSI, Azwan Karim.

Timnas Nepal memboyong 22 pemain untuk menantang A Bustomi dkk. Nama Rohit masuk dalam daftar pemain Timnas Nepal yang sudah disetor ke PSSI.

“Kalau Indonesia menyiapkan 24 pemain. Soal siapa yang akan diturunkan, kami serahkan ke tim pelatih,” kata Azwar Senin (23/6/2014).

Pemain usia 22 ini sempat ikut seleksi di Arema Cronus menjelang musim 2013 lalu. Tapi tim pelatih menilai pemain bernama lengkap Rohit Chand Thakuri ini belum layak memperkuat Singo Edan. 

Bergabungnya Rohit di Timnas Nepal ini bisa menjadi magnet bagi Aremania. Meskipun Rohit lebih bersinar bersama Macan Kemayoran.

Azwar berharap penonton di Malang membludak. Dalam laga kontra Pakistan di Gelora Delta Sidoarjo lalu, hanya 2.000 penonton yang menyaksikan penampilan anak asuh Alfred Riedl.

Menurutnya, awalnya panpel akan menggelar laga ujicoba ini di Stadion Kanjuruhan. Tapi Panpel mempertimbangkan infrastruktur di Stadion Gajayana juga memadai. 

Apalagi stadion tertua di Malang Raya ini sudah lama tidak digunakan laga professional.

“Lokasinya juga strategis, dan mudah dijangkau,” tambahnya.

Riedl akan memimpin latihan di Stadion Gajayana pada Selasa (24/6/2014) sore. 

Timnas baru akan tiba di Malang pada Selasa pagi. Sedangkan Nepal akan mendapat jatah latihan di Stadion Gajayana pada sore hari.[tribun]