Sunday, June 8, 2014

Rasyid Kembali Gabung Timnas U-23

Rasyid Bakri - IST
Seputar Timnas - Gelandang masa depan PSM Makassar, Rasyid Bakri, kembali mendapat panggilan dari pelatih Aji Santoso untuk bergabung mengikuti TC (Training Camp) Timnas U 23 di Yogyakarta. Rasyid akan menjalani TC terhitung mulai 16 Juni hingga 23 Juni 2014 nanti

"Rasyid akan kembali mengikuti TC Timnas U-23. Surat pemanggilannya telah kami terima kemarin (Kamis, 5 Juni)," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (6/6/2014).

Wina mengatakan, Rasyid akan bergabung ke TC Timnas setelah pertandingan PSM kontra Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan digelar di Stadion GBT, Surabaya, 12 Juni nanti.

Wina menjelaskan, dalam surat dengan nomer 794/AGB/104/VI-2014 tersebut juga dicantumkan tim yang akan menjadi lawan ujicoba Tim Nasional Indonesia U-23 selama TC tersebut.

"Dalam surat resmi PSSI juga dicantumkan lawannya. 19 Juni Timnas U-23 akan bertanding melawan Timnas Mali dan 22 Juni akan bertanding melawan Timnas Rumania," jelasnya.

Direktur Utama PSM, Rully Habibie, tidak akan menghalangi pemain PSM yang dipercaya untuk ikut membela Timnas.

"Kami senang ada pemain yang dipanggil ke Timnas. Rasyid harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan bisa belajar lebih banyak lagi disana. Buatlah seluruh masyarakat Sulsel khususnya pendukung PSM bangga dengan kesempatan ini," ujar Rudi.

Pemanggilan Rasyid ini terkait persiapan tim asuhan Aji Santoso mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Even tersebut akan digelar 19 September hingga 4 Oktober 2014 mendatang.[bolanet]