Friday, June 13, 2014

Masih Cedera, Boaz Kembali ke Timnas Indonesia

Boaz - Kompas
Seputar Timnas - Kabar gembira datang dari timnas Indonesia. Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Salossa akhirnya bergabung dengan skuad besutan Alfred Riedl.

Meskipun masih mengalami cedera hamstring di paha kiri, pemain yang akrab dipanggil Bochi itu bergabung skuad Merah Putih memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN) melalui pelatih kepala Alfred Riedl.

"Puji Tuhan saya sudah tiba dengan selamat tanpa ada kurang suatu apapun di Sidoarjo," demikian Boaz melalui pesan singkat.

Berada di pemusatan latihan, pemain 28 tahun itu berharap ia bisa segera memulihkan cederanya. Selain itu, ia meminta dukungan moril dan doa dari semua pencinta sepak bola Indonesia agar ia bisa tampil maksimal dalam sejumlah laga ujicoba yang direncanakan.

"Saya berharap bersama tim dokter bisa menyembuhkan cederanya. Mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan wartawan," ia memungkasi.

Tim nasional Indonesia senior saat ini tengah mengadakan pemusatan di Sidoarjo - Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menghadapin gelaran Piala AFF 2014 yang akan digelar di Vietnam dan Singapura.[inilah]