Friday, June 6, 2014

Lawan Tim Pra-Pon Aceh, Timnas U-19 Bakal Turunkan Pemain Lokal

Zulfandi - Pemain Asal Aceh - IST
Seputar Timnas - Tim nasional Indonesia U-19 akan memulai tur nusantara jilid dua melawan tim Pra-Pon Aceh. Menatap pertandingan itu, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dirinya bakal memprioritaskan pemain lokal.

Di dalam skuat 'Garuda Muda' saat ini, ada beberapa pemain yang berasal dari 'tanah rencong'. Ketiga penggawa timnas U-19 itu adalah Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan dan Miftahul Hamdi.

Dalam konfrensi pers sebelum pertandingan yang berlangsung di Kantor Telkomsel wilayah Aceh, Jln T. Nyak Arief Banda Aceh, Kamis (5/6/2014), Indra mengisyaratkan bakal menurunkan pemain-pemain asal 'Serambi Mekkah'.

"Kami menganggap Aceh daerah yang sangat istimewa makanya saat pertandingan nanti kita akan menurunkan 30 persen pemain asal Aceh," kata Indra kepada para pewarta.

Pertandingan antara timnas U-19 melawan Pra-PON Aceh ini akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (6/6/2014) malam WIB. Sebanyak 35 ribu tiket sudah disediakan oleh pihak panitia pelaksana pertandingan untuk masyarakat yang ingin menonton secara langsung.

Tiket itu dibagi dalam tiga kategori, yang dilepas seharga 40 ribu rupiah, 80 ribu rupiah, dan 80 ribu rupiah.[detik]