Monday, June 16, 2014

Gagal Hadapi Rwanda, Timnas Senior Akan Tantang Nepal

Timnas Senior - VIVA
Seputar Timnas - Laga uji coba Tim Nasional Indonesia dengan Rwanda pada 25 Juni mendatang dipastikan batal. Ya sebelumnya kedua tim dijadwalkan akan berlaga di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur.

Untuk menggantikan Timnas Rwanda yang batal datang ke Indonesia, pihak Badan Tim Nasional(BTN) sudah menentukan tim pengganti yaitu Timnas Nepal seperti rilis tertulis yang BTN edarkan.

Selain tim tidak ada perubahan mengenai tempat dan tanggal penyelenggara pada laga uji coba yang dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF 2014, Singapura-Vietnam, November-Desember mendatang.

Selain itu dalam persiapan menghadapi Piala AFF 201, pelatih Alfred Riedl terpaksa mencoret salah satu pemainnya yaitu Boaz Solossa. Striker asal Persipura ini terpaksa dikembalikan ke klub lantaran tim dokter Timnas tidak merekomendasikan Boaz merumput dengan alasan cederanya yang belum pulih total.

Sebagai gantinya, BTN menunjuk pemain asal Mitra Tukar yaitu Anindito Wahyu Erminarno. Anindito sendiri baru ikut menjalani pemusatan latihan di Sidoardjo pada hari ini usai urusan administrasinya selesai.

Atas pemanggilan ini, eks punggawa Persija mengaku senang meskipun dirinya harus merelakan jatah liburnya saat jeda ISL musim ini.[okezone]