Sunday, June 15, 2014

32 Ribu Tiket Disebar untuk Pertandingan Timnas U-19 di Riau


Seputar Timnas - Sebanyak 32 ribu tiket disiapkan untuk penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas U-19 Indonesia melawan Tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

"Panitia sengaja membatasi penonton untuk mencegah membludaknya masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut," kata Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Riau, Chaidir, kepada pers di Pekanbaru, Ahad (!5/6).

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dapat mengakses laman www.pssibelitiket.com. Sementara untuk pembelian langsung, kata Chaidir, dapat datang langsung ke Hotel Arwana atau ke Grass FM dan Cendana FM.

"Untuk tempat duduk di bagian barat dijual seharga Rp 100 ribu, di bagian timur Rp 75 ribu, di bagian belakang gawang Rp 40 ribu. Sedangkan di bagian lantai dijual hanya Rp ribu," kata Chaidir.

Pertandingan yang akan digelar Senin (16/6) malam itu diharapkan dapat berjalan lancar. "Seluruh hal-hal yang bersifat teknis terus dikerjakan dan telah selesai dengan baik. Tinggal puncak pertandingan saja," kata dia.

Kedatangan Timnas U-19 ini adalah rencana kedua setelah sebelumnya sempat gagal. Informasi berbagai pihak menyebut saat ini sudah hampir 80 persen tiket pertandingan tersebut telah laku.[republika]