Friday, June 20, 2014

2 Kiper Timnas Senior Alami Cedera

Kurnia Meiga - IST
Seputar Timnas - Menjelang pertandingan kontra Pakistan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/6) besok lusa, Timnas Indonesia diterpa badai cedera. Dua kipernya, yakni Kurnia Meiga dan Made Wirawan dikabarkan dalam kondisi tidak fit.

Baik Meiga dan Made Wirawan mengalami cedera dalam sesi berlatih di Stadion Gelora Delta. Kini, kedua pemain ini masih dalam pengawasan dan perawatan dari tim dokter Timnas. Asisten pelatih Widodo C Putro membenarkan bahwa Made dan Meiga mengalami cedera.

Menurut mantan pelatih Timnas U-21 ini, cedera yang dialami Meiga sebenarnya bukan barang baru bagi kiper Arema Cronus tersebut. “Untuk Meiga, itu cedera lama. Kami proteksi saja supaya tidak bertambah parah,” terang Widodo.

“Sedangkan untuk Made, dia mengalami sedikit masalah di jari tangannya. Agak bengkak,” sambung Widodo, Kamis (19/6) siang. Lantas, apakah cedera itu menutup kans Meiga dan Made Wirawan untuk tanding lawan Pakistan?

Ditanya mengenai hal itu, Widodo belum bisa memastikan. Menurutnya, tim pelatih masih menunggu laporan dari tim dokter terkait perkembangan kondisi kedua pemain itu. Bila absen, maka Timnas hanya punya satu nama, Dian Agus Prasetyo.[bolanet]