Friday, May 23, 2014

Yaman: Timnas Indonesia U-19 Hebat

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas -  Pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 akan dimanfaatkan Timnas Yaman U-19 sebagai sarana untuk belajar. Kedua kesebelasan akan tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

Asisten pelatih timnas Yaman U-19, Mohammad Saleh, mengatakan skuat Garuda Jaya merupakan tim bagus. Terbukti dari hasil kemenangan yang diperoleh saat menghadapi Uni Emirat Arab U-19 dalam tur ke Timur Tengah.

“Indonesia adalah tim bagus, sebab bisa mengalahkan UEA. Ini bukti. Kami mau belajar dari Indonesia. Tapi pasti Indonesia luar biasa hebat,” tutur Mohammad Saleh dalam keterangan pers yang diterima wartawan.  

Timnas Yaman U-19 sebagai kontestan Piala Asia U-19 tidak berada satu grup dengan Indonesia. Mereka berada di grup A bersama Myanmar, Iran, dan Thailand. Sementara, timnas Indonesia U-19 berada di grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan UEA.

Mohammad Saleh mengatakan, sebagian skuat yang dibawa ke Indonesia adalah pemain yang akan tampil di Piala Asia. “80 persen. Ada delapan pemain yang tidak dibawa. Dari 50 pemain seleksi dan 28 pemain terseleksi.[tribun]