Friday, May 23, 2014

Timnas U-19 vs Yaman U-19 , Panitia Cetak 31 Ribu Lembar Tiket

Antrian Tiket - IST
Seputar Timnas - Timnas U-19 kembali memilih Stadion Maguwoharjo sebagai tempat digelarnya laga uji coba internasional. Jumat (23/5) malam, Evan Dimas dkk. bakal menjajal kekuatan Yaman U-19 di stadion kebanggaan warga Sleman ini.

Untuk menikmati laga seru ini Panpel telah mengeluarkan harga tiket.
Bismo Wicoro, dari KiosTIX menyampaikan bahwa harga tiket Tribun barat bawah dijual Rp100.000, Tribun barat atas Rp75.000, Tribun timur Rp50.000, dan Tribun Utara-selatan Rp30.000. Tiket bisa didapatkan atau dibeli via online di www.kiostix.com atau www.tiketpssi.com .

Selain itu akan diusahakan per korlip supporter untuk mengoordinasi mengenai tiket tersebut juga supaya memudahkan para supporter untuk membeli tiket tersebut yang dikarenakan para supporter belum tahu mengenai pembelian tiket online.

Pemesan tiket di dua situs resmi penjualan tiket tersebut akan mendapat booking confirmation yang akan ditukar dengan tiket asli pada hari pertandingan dengan membawa booking confirmation dan menunjukan
KTP atau tanda pengenal lainnya.

Syarat dan ketentuan lainnya bisa dibaca pada booking confirmation yg dikirimkan. Selain itu tiket juga bisa didapatkan di loket stadion saat hari pertandingan.[tribun]