Wednesday, May 14, 2014

Tiga Pemain Timnas U-19 Cedera Saat Latihan

Timnas U-19 - Tribun
Seputar Timnas -  Latihan perdana Timnas Indonesia U-19 diwarnai sejumlah pemain yang cedera di Stadion UNY Yogyakarta, Selasa ((13/05/2014). Ada tiga pemain yang akhirnya tidak bisa mengikuti latihan fisik yaitu Yabes Roni Malaifani, Dimas Drajad dan Eriyanto.

Ketiga pemain terlihat kesakitan dan harus dibantu official keluar lapangan. Tampak paha ketiga pemain diberi es yang dibalut plastik. Kedua pemain Yabes dan Roni harus dibawa ke hotel terlebih dahulu menggunakan mobil.

Pemain belakang timnas Eriyanto menyusul tak berapa lama, meskipun 26 pemain lainnya masih berlatih di sisi lapangan. Dokter timnas Alfan Nur mengatakan ketiga pemain mengalami cedera hamstring saat latihan sore ini. "Ya ini mereka cidera hamstring. Tadi pas lari kenanya," kata Alfan usai latihan.

Alfan belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami ketiga pemain itu. "Belum tahu, nanti kita cek lagi," ujarnya.

Total 29 pemain sebelumnya, telah mengikuti latihan fisik di sisi pinggir lapangan UNY. Pemain di haruskan berlari melalui titik-titik yang trlah ditentukan dengan jarak total lintasan lari 30 meter.[liputan6]