Tuesday, May 13, 2014

Tiba di Yogyakarta, Skuad Timnas U-19 Langsung Masuk Kamar Hotel

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Usai sempat menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, Timnas U-19 akhirnya kembali lagi ke Yogyakarta. Pasukan Indra Sjafri telah tiba di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa, 13 Mei 2014 sekitar pukul 16,30 WIB. 

Dalam daftar tamu hotel, tertera 29 pemain dan 9 ofisial.  Resepsionis, Arwin, mengatakan para pemain langsung beristirahat di kamar masing-masing. "Hari sepertinya tidak ada aktivitas dari Timnas U-19," katanya.

sisten Pelatih Timnas U-19, Eko Purjianto, membenarkan bahwa seluruh pemain sudah tiba di Yogyakarta dan langsung beristirahat di hotel. Namun Eko enggan menjelaskan kapan Evan Dimas dan kawan-kawan mulai berlatih di lapangan.  

"Silahkan tanya kepada coach Indra saja. Nanti kalau saya banyak bicara dapat kena tegur dari BTN (Badan Tim Nasional)," kata Eko Purjianto. 

Pasca kekalahan atas Myanmar U-19 pada uji coba kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 7 Mei lalu, Timnas U-19 mulai tertutup kepada wartawan. Usai laga, para pemain mendapat pengawalan ketat demi menghindari wawancara. 

Timnas U-19 saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Asia U-19, Oktober mendatang. Setelah menyelesaikan tur ke Timur Tengah, Garuda Jaya sempat berlatih di Karawaci, Tangerang jelang uji coba melawan Myanmar U-19. 

Di laga perdana yang digelar 5 Mei lalu, Indonesia U-19 bermain imbang 1-1. Sedangkan di laga kedua yang digelar dua hari kemudian, Garuda Jaya kalah 1-2.[viva]