Thursday, May 8, 2014

TC Timnas Senior Di Karawaci Baru Dihadiri 15 Pemain

Timnas Senior - VIVA
Seputar Timnas - Hari pertama pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia senior masih sepi. Dari 23 nama yang dipanggil untuk memperkuat Indonesia menghadapi ASEAN All Star, baru 15 pemain yang tampak di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci. 

Pemusatan latihan telah dimulai sejak pagi tadi, Kamis, 8 Mei 2014. Pelatih kepala Alfred Riedl, memimpin langsung sesi latihan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB. 

Dari delapan pemain yang belum hadir, tujuh di antaranya adalah pemain Persib Bandung. Tantan, Firman Utina, Hariono, Supardi, Ahmad Jufrianto, Ferdinand Sinaga, dan I Made Wirawan, masih digunakan tenaganya untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis sore, 8 Mei 2014. 

Sedangkan satu pemain Putra Samarinda yang belum hadir adalah Muhammad Roby. Mantan pemain Persikad Depok itu masih harus membela Pesut Mahakam melakoni derby Kalimantan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Palaran, sore ini. 

Selama latihan pagi tadi, tim pelatih tidak terlalu menggenjot fisik para pemain. Mereka hanya fokus mengasah pola permainan saja melalui sesi game internal. Latihan hari pertama Tim Merah Putih hanya berlangsung selama 2 jam. 

Indonesia rencananya akan berhadapan dengan ASEAN All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu, 11 Mei 2014. Duel ini merupakan laga amal bagi korban Topan Haiyan yang melanda Filipina, belum lama ini.[viva]