Wednesday, May 7, 2014

Rasyid Bakri Kembali Mengikuti TC Timnas U-23

Rasyid Bakri- IST
Seputar Timnas -  Gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Bakri kembali mengikuti Training Camp tahap ketiga Tim Nasional Indonesia Usia minus 23 Tahun (Timnas U-23).

Kepastian dipanggilnya Rasyid oleh pelatih kepala Timnas U-23 Aji Santoso itu disampaikan oleh Direktur Utama PSM, Rully Habibie.

"Kami telah menerima surat resmi pemanggilan Rasyid dari PSSI. Dan kami mengijinkan pemain yang bersangkutan untuk mengikuti Training Camp di Yogyakarta," ujar Rully kepada Okezone, Rabu (7/5/2014).

Rasyid yang dikonfirmasi Okezone membenarkan bahwa dia kembali dipanggil untuk bergabung di tim yang disiapkan untuk bertanding di ajang Asian Games Incheon 2014 tersebut.

"Saya sudah di Yogyakarta sejak kemarin karena hari ini TC sudah dimulai. Saya sudah mendapat izin manajemen PSM dan pelatih PSM," ucap Rasyid saat dihubungi dari Makassar.

Berdasarkan surat PSSI yang diterima manajemen PSM, Rasyid akan mengikuti TC tahap ketiga Timnas U-23 hingga 16 Mei 2014. 

Selama kurun waktu sepuluh hari itu pula, Rasyid tidak akan mengikuti latihan bersama skuad Ayam Jantan Dari Timur sebagai persiapan mengawali putaran kedua Indonesia Super League 2014.[okezone]