Wednesday, May 14, 2014

Pelatih Republik Dominika Baru Tahu Akan Hadapi Timnas U-23

Foto - Sportsatu
Seputar Timnas - Pelatih Republik Dominika, Clemente Domingo Hernandez, mengakui baru mengetahui kalau yang bakal dihadapi timnya adalah timnas Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (15/5). Sebelumnya, Republik Dominika memang dijadwalkan melawan timnas senior.

"Saya memang baru tahu. Tapi siapapun lawan yang akan kami hadapi besok, kami akan tetap menampilkan permainan terbaik," ujar Hernandez.

Lebih lanjut, Hernandez mengungkapkan laga uji coba ini memang sebagai bagian dari persiapan mereka untuk menghadapi fase kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF (Amerika Tengah, Utara, dan Karibia).

Hernandez pun tidak mempermasalahkan laga nanti tidak menjadi laga FIFA level A, sehingga tidak akan mendapatkan perhitungan poin. Seperti diberitakan sebelumnya, untuk laga ini Hernandez memboyong 17 pemain. Mereka harus menempuh perjalanan 22 jam menuju Jakarta dengan tiga kali transit di Bogota, Madrid, dan Dubai.

Heinz Barmettler dan kawan-kawan sudah tiba di Jakarta sejak, Selasa (13/5) malam. Rencananya, Los Quisqueyanos akan melakukan uji coba lapangan di SUGBK, malam ini.[goal]