Monday, May 5, 2014

Lawan Myanmar, Indonesia Kenakan Jersey Warna Merah

emain Timnas Indonesia U-19 di Tur Timur Tengah (ligaindonesia.co.id)
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Timnas Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin malam, 5 Mei 2014. Dalam duel ini, Garuda Jaya akan mengenakan kostum merah-merah. 

"Untuk Myanmar U-19, akan mengenakan kostum berwarna putih. Nanti pada pertandingan kedua (7 Mei 2014), gantian, Indonesia yang akan mengenakan kostum berwarna putih dan Myanmar berwarna merah," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) uji coba, Tigorshalom Boboy, saat dihubungi, siang ini.

Tigor menambahkan, pada uji coba nanti, 29 pemain Timnas U-19 diperbolehkan berada di bench pemain. Begitu juga dengan 23 pemain Myanmar U-19. "Namun untuk pergantian hanya diperbolehkan sampai tujuh pemain saja. Untuk yang mendapat kartu merah akan absen di uji coba berikutnya," sambung Tigor. 

Uji coba melawan Myanmar U-19 yang digelar mulai pukul 19.00 WIB malam ini merupakan rangkaian dari persiapan Evan Dimas cs menghadapi Piala Asia U-19  di Myanmar, Oktober mendatang. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di penyisihan grup Piala AFF 2013. Kala itu, Indonesia menang dengan skorr 2-1. 

Sementara itu, menurut Tigor, tiket uji coba masih bisa didapat di loket-loket penjualan yang disebar di area SUGBK. Seperti diketahui, tiket dibagi dalam enam kategori dengan harga termahal Rp 1 juta dan yang termurah sebesar Rp50 ribu. 

"Sejauh ini masih ada sekitar 30 persen lagi yang belum terjual. Tiket masih dijual hingga jelang pertandingan," ujar Tigor.[viva]