Saturday, May 10, 2014

Lawan ASEAN All Stars, Indonesia Tak Incar Menang

Pikal dan Rield - IST
Seputar Timnas -  Pelatih tim nasional Indonesia senior, Alfred Riedl, mengatakan tidak mematok target kemenangan dalam laga amal menghadapi ASEAN All Stars, Minggu malam esok (11/5/2014) WIB.

Dalam jumpa pers, Sabtu (10/5/2014), di Jakarta, pelatih asal Austria itu hanya ingin tim asuhannya tampil baik dan menghibur karena statusnya pertandingan esok adalah laga amal bukan pertandingan kompetitif.

Ia juga mengatakan tidak mempunyai persiapan khusus karena sangat pendeknya waktu serta kedatangan para pemain yang tidak sepenuhnya tepat waktu.

"Persiapan kami sangat pendek karena para pemain baru berdatangan dalam waktu dekat menjelang pertandingan. Pertandingan esok adalah untuk amal, walaupun demikian pemain diharapkan bisa bermain baik," demikian pelatih 64 tahun itu kepada wartawan.

Dengan Liga Super Indonesia yang tengah memasuki masa rehat, Riedl akan memberikan porsi bermain lebih besar kepada penggawa baru skuad Garuda sembari berharap mereka mampu memberikan penampilan apik di atas lapangan hijau. 

"Saya menjadikan pertandingan melawan tim ASEAN esok sebagai salah satu ajang untuk melihat perkembangan tim terutama wajah-wajah baru di timnas. Saya ingin melihat mereka menunjukan kemampuan baik secara individu maupun tim," ia melanjutkan.

"Karena sebagian besar peserta Liga Indonesia sedang libur kecuali para pemain Arema dan Persipura yang berlaga di AFC maka saya berharap mereka yang bermain di timnas bisa kembali ke klub tanpa masalah cedera," ia memungkasi. 

Pertandingan antara Timnas Indonesia versus ASEAN All Stars akan digelar hari Minggu malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, mulai pukul 21:00 WIB.[Inilah]