Wednesday, May 7, 2014

Laga Kedua, Myanmar Lebih Santai Hadapi Indonesia

Skuad Myanmar U-19 (Foto: Heru Haryono/OKEZONE)
Seputar Timnas -  Pelatih Myanmar U-19, Gerd Friedrich Horst mengaku tidak akan menggunakan strategi yang sama seperti laga ujicoba pertama melawan Indonesia. Dia menyebut timnya besok akan lebih santai.

Myanmar berhasil menjalankan strategi untuk membuat permainan timnas U-19 tidak berkembang pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/5) malam. Hasilnya, mereka mampu menahan imbang tuan rumah 1-1.

Kedua kesebelasan akan berduel lagi di tempat yang sama pada Rabu (7/5) besok. Pertandingan tersebut dipastikan tanpa penonton, hanya akan dihadiri oleh sejumlah SSB (Sekolah Sepakbola) dari Jakarta.

"Yang pasti besok kami akan gunakan strategi yang berbeda. Kemarin itu adalah ujicoba yang sebenarnya. Kalau besok itu hanya training match. Jadi kami akan lebih santai," ujar Horst usai menjalani latihan, Rabu (7/5/2014). 

"Yang terpenting itu adalah kemarin. Karena saya puas, tim ini bisa menjalankan strategi dengan baik,'' tambah pelatih asal Jerman itu.

Sebagai tambahan Horst menilai perubahan strategi yang bakal diterapkan pada pertandingan besok lantaran sejumlah pemainnya tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera. Mereka adalah Maung Maung Soe, Aung Thu, Shine Thura, Mg Mg Lwin, dan Myo Ko Tun.

"Mereka tidak bisa bermain karena mereka cedera. Mereka kena cedera pada kakinya, sehingga saya tidak akan menurunkan mereka," jelasnya.[okezone]