Thursday, May 29, 2014

Kurang Persiapan, Lebanon Akui Kewalahan Ladeni Evan Dimas Dkk

Tim Lebanon akui kewalahan hadapi Indonesia (Foto: Ligaindonesia.co.id)
Seputar Timnas - Tim Lebanon U-19 punya alasan berbeda mengapa harus mengakhiri laga persahabatan dengan hasil kacamata alias 0-0. Jika Indonesia U-19 punya masalah dalam penyelesaian akhir, Lebanon mengaku kurang siap ihwal problem fisik.

Pelatih Bassem Ali Mohammad melihat anak-anak asuhnya kalah dalam hal kebugaran. Ali Mohammad berdalih, timnya hanya punya persiapan tiga pekan sebelum berangkat ke Indonesia.

Meski begitu, permainan timnya dirasa sudah cukup memuaskan dengan mampu menahan setiap gempuran Garuda Jaya di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam tadi.

“Indonesia adalah tim yg bagus. Begitu juga dengan tim kami yg juga telah bermain baik. Saya lihat tidak ada kelemahan dari tim Indonesia. Tapi kondisi fisik pemain kami kurang bagus karena hanya memiliki waktu persiapan 3 minggu,” papar Ali Mohammad.

“Sedangkan indonesia sendiri sudah mempersiapkan tim begitu lama. Saya puas dengan permainan tim kami, karena memang tim Indonesia sangat kuat. Tim kami begitu kewalahan melawan Indonesia,” tutupnya.[okezone]