Wednesday, May 28, 2014

Jamu Lebanon, Panitia Jual 24 Ribu Lembar Tiket

Timnas U-19 - Tribun
Seputar Timnas - Usai Yogyakarta, Kota Solo dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia U 19 melawan Lebanon U-19 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Mei 2014.

Paulus Haryoto selaku Ketua Panitia Penyelenggara, mengatakan semua persiapan sudah selesai. Untuk laga tanding kali ini pihak panitia telah mencetak sebanyak 24 ribu lembar tiket pertandingan.

"Untuk laga tanding Indonesia - Lebanon, panitia telah mempersiapkan tiket sebanyak 24 ribu lembar, yang akan kita jual di loket stadion Manahan menjelang pertandingan. Selain penjualan langsung di loket stadion, untuk penjualan melalui online sudah terjual mencapai 4 - 5 ribu tiket yang di pesan," jelasnya, Rabu (28/5/2014).

Untuk harga tiket dipatok mulai Rp. 30.000 untuk tribun utara dan selatan dan juga di belakang gawang. Sedangkan untuk tribun sebelah timur dijual seharga Rp 50 ribu, dan tribun barat dijual seharga Rp 75 ribu. Tiket VIP Rp 100 ribu.

Lebih lanjut Paulus menyebutkan tim Lebanon sendiri sudah melakukan uji coba lapangan pada Selasa malam (27/5/2014). Rencanannya pada hari ini, giliran Timnas U 19 yang akan melakukan uji coba lapangan jelang tanding nanti malam.

"Untuk uji coba lapangan Timnas U 19 rencananya siang ini. Saat ini Timnas sedang perjalanan dari Jogya menuju Solo," terangnya lagi.

Sedangkan untuk pengamanan timnas, panitia melibatkan TNI/Polri yang akan menyiagakan sebanyak 300-400 personel.[okezone]