Thursday, May 15, 2014

Jajaran Pelatih Puas Melihat Perkembangan Timnas U-23

Muhammad Zein Alhadad, ASS Pelatih Timnas - GOAL
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-23 kini memasuki Pemusatan Latihan (TC) tahap 3. Persiapan demi persiapan terus dilakukan jelang Asian Games 2014, 18 September hingga 4 Oktober mendatang.

Diakui oleh asisten pelatih timnas U-23, Muhammad Zein Alhadad, perkembangan pemain terus mengalami peningkatan mulai dari TC tahap pertama hingga saat ini. 

"Kemajuan tim cukup bagus. Selalu ada perkembangan mulai dari tahap pertama sampai tahap tiga," ujar Alhadad saat konferensi pers, Rabu 14 Mei 2014.

Alhadad kemudian mengungkapkan, ada rencana timnas U-23 melakukan TC pada bulan Ramadhan nanti. Menurutnya, itu momen yang bagus untuk fokus melakukan persiapan dan melihat perkembangan pemain.

"Sebab selama ini kami TC hanya beberapa hari saja. Tapi soal di mana dan kapan itu tergantung BTN (Badan Tim Nasional)," jelas mantan pelatih Deltras Sidoarjo tersebut.

Terkait partai ujicoba, Garuda Muda sudah lima kali menjalani laga persiapan. Terakhir, Ramdhani Lestaluhu dan kawan kawan menjajal tim Pra Pon Sulawesi. Besok, Kamis 15 Mei 2014, timnas U-23 akan bersua dengan timnas Republika Dominika di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Setelah itu coach Aji (Santoso) akan berkoordinasi dengan BTN soal lawan selanjutnya," tutur Alhadad.[viva]