Thursday, May 8, 2014

Indra Sjafri: Kami Dapat Pelajaran Dari Duel Lawan Myanmar

Myanmar vs Indonesia - NET
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan evaluasi dan mengambil pelajaran setelah kalah 1-2 dari Myanmar U-19.

Menurut Indra Sjafri, Garuda Jaya sebenarnya mampu tampil lebih baik ketimbang saat bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama. Walaupun pada akhirnya mereka harus kalah lewat dua gol di menit-menit akhir.

"Malam ini permainan kami lebih baik dari laga sebelumnya dan saya tetap memberikan apresiasi atas perjuangan para pemain," ungkapnya usai pertandingan.

"Apakah di dua laga tersebut kami bermain jelek? Saya tak bisa beri kesimpulan, tapi kami akan melakukan evaluasi dan kumpulkan data. Yang jelas, kami mendapatkan banyak pelajaran, mulai teknis sampai peraturan permainan," tandasnya.

Seperti diketahui, bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (7/5/2014) malam, Evan Dimas dkk harus rela malu setelah kalah 1-2. Sempat unggul di babak pertama melalui sundulan Putu Gede, Garuda Jaya justru tumbang lewat dua gol Myanmar yang dicetak Aung Thu pada menit ke-88 dan penalti Nanda Kyaw pada injury time.[bolanet]