Tuesday, May 27, 2014

Evan Dimas Dkk Akan Hadapi Pra-PON Riau Tgl 9 Juli 2014

Timnas U-19 - Garuda Soccer
Seputar Timnas - Tim nasional Indonesia U-19 diagendakan bertandang ke Pekanbaru, Riau, untuk tur nasional menghadapi kesebelasan Pra-PON Riau pada 9 Juli 2014.

"Sebelumnya telah direncanakan laga ini, namun gagal dengan alasan teknis. Namun untuk jadwal kedua ini dipastikan akan terlaksana," kata Ketua Bidang Pembinaan PSSI Riau, Philip Hansen, kepada pers di Pekanbaru, Riau, Senin.

Tur nusantara pertama dengan agenda ke Riau dibatalkan karena kondisi yang tidak mendukung. Sementara, tur nasional kedua ini Timnas U-19 sudah memastikan diri untuk datang ke Riau.

Menurut dia, pertandingan mendatang merupakan laga uji coba yang tentunya akan menjadi perhatian bagi masyarakat pecinta sepak bola di Riau.
Ia mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi langsung dengan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dan mereka memastikan diri untuk bertandang ke Riau.

"Menurut rencana, pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution yang berada di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru," katanya.

Ia mengatakan pelatih juga telah melakukan seleksi pemain untuk menghadapi anak asuh Indra Sjafri itu. "Tim Pra PON Riau akan memberikan perlawanan yang sengit. Kami akan berupaya untuk menyajikan pertandingan yang eksklusif," kata dia. [republika]