Tuesday, April 22, 2014

Timnas U-23 TC di Makassar, BTN Siapkan Dua Lawan Uji Coba

Latihan - IST
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan melakukan pemusatan latihan (TC) tahap ketiga jelang Asian Games 2014, Korea Selatan, di Makassar pada 6 hingga 16 Mei 2014. Sebelum melakukan TC di Makassar, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) akan melakukan inspeksi terlebih dahulu terhadap fasilitas Stadion Mattoangin.

"Jika fasilitasnya ada yang tidak memenuhi kriteria, PSSI dan BTN melalui tim inspeksi akan meminta kepada pengelola serta pengurus stadion untuk melakukan perbaikan. TC sudah pasti digelar di Makassar," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifuddin, di kantor BTN, Kuningan, Jakarta, Selasa 22 April 2014.

Terkait uji coba, BTN telah menjadwalkan Timnas U-23 akan melakoni dua laga saja. Pertandingan itu akan digelar pada periode 12 hingga 16 Mei 2014. 

Namun, hingga kini belum ada tim luar yang disiapkan untuk menghadapi Timnas U-23 di TC yang sudah memasuki tahap ketiga nanti.

"Baru ada dua tim yang sudah pasti jadi lawan uji coba Timnas U-23, PSM Makassar dan PON Sulawesi Selatan. Uji coba akan digelar pada periode 12 hingga 16 Mei 2014 di Makassar," ucap Sefdin.

"Kalau untuk daftar nama pemain, kami masih menunggu pelatih Aji Santoso. Hingga sekarang dia belum mengirimkan nama pemain yang diproyeksikan untuk ikut TC tahap ketiga kepada BTN," ungkap Sefdin.[viva]