Wednesday, April 9, 2014

Syamsir Alam Hadiahkan Golnya Untuk Tyas Mirasih

Tyas Mirasih bersama Syamsir Alam - Facebook
Seputar Timnas -  Tyas Mirasih, yang merupakan kekasih dari Striker Sriwijaya FC, Syamsir Alam menonton langsung laga uji coba antara SFC kontra SFC U-21 di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Selasa 8 April 2014 sore. Kehadiran Tyas di Palembang terasa spesial karena dia jarang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. 

Kehadiran Tyas Mirasih di kota Palembang tidak hanya menyaksikan Syamsir Alam bermain bola dirinya juga ingin merayakan ulang tahun yang ke-27 bersama sang kekasih, Hal ini diungkapkan Tyas Mirasih disela-sela pertandingan uji coba Sriwijaya FC.

"Saya memang sengaja ke Palembang untuk merayakan ultahku bersama Syamsir, Kebetulan hari ini ada uji coba antara SFC Senior menghadapi SFC Junior dan memang tidak ada kerjaan, jadi sebelum pulang saya ingin lihat langsung. Selama ini saya juga jarang ke stadion," ujar Tyas.

Ketika ditanya sudah beberapa lama pacaran sama Syamsir, Tyas mengakui kalau dirinya baru 2 bulan berpacaran dengan Syamsir. Namun, dia sudah lama mengenal Syamsir saat masih bermain di klub Belgia, CS Vise pada 2012 lalu.

"Kita sih sudah lama kenal, namun hanya sebatas teman saja, awalnya sih kenal di Instagram lalu SMSan mulai 2012 lalu waktu Syamsir bermain di Eropa," ungkapnya. 

Saat ditanya apakah ke depan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan, Tyas menyatakan saat ini hubungannya bersama Syamsir sudah sangat serius. Apalagi keluarga dia dan Syamsir sudah saling mengenal.

"Kita saat ini pacaran sudah serius kok, kita berdua memang sudah ada rencana untuk menikah tahun depan mohon doanya aja ya," ucapnya diselingi senyuman.

Sementara itu, Syamsir Alam mengakui dirinya sangat senang hadirnya Tyas di stadion menyaksikan dirinya bertanding. Menurut Syamsir, kehadiran Tyas memberikan semangat tersendiri, apalagi dia juga mencetak satu gol dalam laga uji coba tersebut. 

"Gol saya tadi saya persembahkan buat Tyas yang hari ini merayakan ultahnya," kata Syamsir usai pertandingan.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Sriwijaya FC menang 5-1 atas SFC U2. Lima gol itu disumbangkan oleh Anis Nabar, Rishandi, Lancine Kone (2 gol) dan Syamsir Alam sedangkan gol SFC U21 dicetak oleh Rivan.[viva]