Tuesday, April 1, 2014

Riedl: Tak Masalah Timnas Bertemu Villarreal B

Alfred Rield - IST
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tak mempermasalahkan batalnya laga kontra klub La Liga, Elche. Menurut Riedl, yang terpenting bagi timnya adalah meningkatnya performa di lapangan setelah Tur Spanyol.

Villarreal B akhirnya dipilih menjadi pengganti Elche untuk menjadi laga latih tanding pamungkas Timnas selama Tur Spanyol. Pertandingan akan digelar di Stadion Luis Suner Pico, Valencia, Rabu 2 April 2014.

Pelatih berpaspor Austria ini mengatakan, Villarreal B tetap tim yang kuat untuk dihadapi Tim Garuda. Meski bukan melawan tim utama, Riedl percaya Villarreal B tetap berpotensi menyulitkan Tim Merah Putih. 

"Bukan suatu masalah siapa lawan Timnas, baik itu Elche B atau Villarreal B. Villarreal B bukanlah lawan yang mudah. Mereka juga tangguh dan tim kuat," jelas Riedl dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa 1 April 2014.

"Banyak tim B dari klub Spanyol yang bagus dan kuat. Bahkan, mereka mampu bermain sangat bagus di Eropa," lanjut Riedl.

Sebelum menghadapi Villarreal B, Indonesia telah melakoni dua laga di Tur Spanyol. Yang pertama, Firman Utina dan kawan-kawan menang 1-0 atas Andorra, lalu Indonesia takluk dari 0-1 dari Kuba. [viva]