Tuesday, April 15, 2014

Pelatih UEA: Evan Dimas Dkk Peragakan Total Football

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas -  Pelatih Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA), Khalifa Mubarak, berkilah timnya kalah dari Evan Dimas dan kawan-kawan lantaran sejumlah pemain intinya tidak bisa diturunkan. UEA dipaksa menyerah 1-4 dalam laga uji coba di Stadion Zeyab Awana, Dubai, Senin (14/4).

Meskipun demikian, Mubarak tetap mengakui kehebatan permainan timnas U-19 Indonesia yang dinilainya mempertontonkan permainan offensif.

''Kami memainkan sejumlah pemain baru. Tapi, kami tidak memungkiri bahwa Indonesia telah memainkan total football,'' ujar Mubarak seperti dikutip situs resmi federasi sepak bola UEA.

Mubarak mengatakan pemain timnas U-19 Indonesia sangat bertalenta. Selain itu, mereka sudah saling memahami satu sama lain sehingga terlihat harmonis dalam melakukan serangan.

Meskipun demikian, Mubarak mengaku pihaknya masih mempunyai banyak waktu untuk memperbaiki penampilan skuatnya. UEA juga masih akan melakukan sejumlah laga uji coba sebelum perhelatan Piala Asia U-19 2014 pada Oktober mendatang. [republika]