Friday, April 4, 2014

Pelatih PBR: Kim Kurniawan Layak Kembali ke Timnas

Kim Jefrey Kurniawan - PBR
Seputar Timnas - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic bangga ada empat pemain asuhannya dipanggil mengikuti pemusatan latihan tim nasional senior dan U-23. Namun sebetulnya masih ada satu lagi pemainnya yang pantas masuk timnas yaitu Kim Jeffrey Kurniawan.

"Melihat penampilan Kim yang stabil bersama PBR dalam kompetisi hingga saat ini, dia pantas masuk timnas senior ," ujar Dejan seperti dilansir pelitabandungraya.co.id

Menurut Dejan, pemain belasteran Indonesia-Jerman yang biasa diplot sebagai gelandang serang ini selalu tampil luar biasa. Dia selalu bisa mengerahkan seluruh kemampuannya setiap kali diturunkan membela PBR.

"Selain memiliki skill yang bagus ,dia juga selalu tampil penuh motivasi. Bukan hanya 100 tapi 110 persen untuk tim," kata Dejan.

Ia berharap pelatih timnas senior , Alfred Riedl bisa memanggil Kim untuk memperkuat tim Merah Putih.

Pada pemusatan latihan timnas di Spanyol yang sudah berakhir, PBR menyetor dua pemainnya yaitu TA Musafri dan Rizky Pellu. Sedangkan di timnas U-23 yang diasuh Aji Santoso, tim The Boys are Back menyumbang bek Syaifudin dan kiper Raden Galuh Noor.[tribun]