Monday, April 7, 2014

Oman Minta Tanding Dua Kali, Jadwal Timnas U-19 Bakal Berubah

Timnas U-19 Latihan - Okezone
Seputar Timnas - Sama dengan agenda di Uni Emirat Arab, dimana Timnas U-19 akan bermain dua kali di Dubai melawan Timnas U-19 UEA, maka FA Oman juga meminta agar Timnas U-19 main dua kali melawan Timnas U-19 Oman. Permintaan itu disampaikan secara resmi melalui surat FA Oman kepada PSSI.

"Kami berharap Timnas U-19 bisa bermain dua kali dengan kami, sama dengan di UEA. Kami akan bantu perubahan jadwal pesawat ke Dubai nanti. Kami sudah sampaikan langsung ke PSSI tentang hal ini," ujar Khamis, repesentatif FA Oman.

Indra Syafri secara prinsip setuju dengan perubahan jadwal tersebut.
Sehingga Timnas U-19 akan main dua kali melawan Timnas Oman, dan dua kali melawan Timnas UEA dan sekali melawan klub Al Shabab U-19 UEA. Dengan jadwal, tanggal 9 dan 11 April macth vs Timnas Oman, tanggal 14 dan 16 match vs Timnas UEA dan tanggal 19 match lawan Klub Al Shabab UEA.

Indra berharap Timnas dapat bermain dua kali  dengan dua jersey. Main pertama menggunakan jersey away warna putih, dan main kedua menggunakan jersey home warna merah. "Nanti di managers meeting akan kami sampaikan," tambah Indra.

"Khusus untuk match melawan Klub Al Shabab, akan dilaksanakan off air.
Tidak disiarkan televisi. Sehingga partner kami, SCTV hanya akan menyiarkan empat pertandingan, masing-masing dua kali lawan Timnas Oman dan dua kali lawan Timnas UEA," ungkap Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin.[okezone]