Friday, April 4, 2014

Muchlis Hadi Ning Optimistis Masuk Line Up Timnas U-19

Muchlis Hadi Ning Saifulloh - IST
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 memang sedang dipersiapkan secara matang oleh pelatih Indra Sjafri guna meraih prestasi di ajang Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Proses pemilihan pemain yang bisa memperkuat skuat Garuda Jaya pun harus dilakukan dengan standar tinggi.

Maklum, tim ini memang diproyeksikan untuk menembus empat besar Piala Asia U-19, sehingga mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2015. Tak ayal, persaingan di antara para pemain untuk menjadi tim inti pun menjadi semakin ketat.

Hal itu dirasakan striker timnas U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. "Para pemain yang sudah masuk dalam tim semuanya bagus dan memiliki kelebihan. Tapi saya tetap berusaha maksimal dan optimistis bisa bersaing," ujar Muchlis.

Sementara itu, Muchlis yang saat ini sedang ikut dalam rombongan timnas U-19 yang menjalani ibadah umrah, mengakui terus mencoba mengikuti instruksi Indra dengan maksimal. Seperti diketahui, usai menjalani ibadah umrah para penggawa timnas U-19 akan beruji coba dengan timnas Oman U-19, Uni Emirat Arab U-19, serta klub Al-Shabab U-19.

"Saat ini, saya masih belum tahu persis kekuatan tim yang akan kami hadapi itu seperti apa. Saya mau fokus dulu jalani ibadah umrah, setelah itu baru kami mulai fokus untuk uji coba," pungkasnya.[goal]