Sunday, April 20, 2014

La Nyalla: Fokus Juara AFC, Timnas U-19 Berhenti Euforia

La Nyalla - IST
Seputar Timnas -  Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mahmud Mattalitti, meminta masyarakat Indonesia berhenti memberikan penghargaan kepada para pemain dan tim pelatih timnas Indonesia U-19.

“Saya punya target timnas U-19 juara AFC. Tapi saya minta kepada masyarakat dan media berhenti memberikan penghargaan kepada Indra Sjafri,” tutur La Nyalla dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI ke-84 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/4/2014).

Menurut La Nyalla, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memiliki tugas, yaitu membawa skuat Garuda Jaya meraih gelar juara di Piala AFC U-19. Turnamen Piala AFC U-19 akan dilangsungkan di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

“Karena sudah saatnya kita berhenti euforia dan memenuhi target juara. Saya sendiri sudah bilang sama Indra Sjafri,” ujarnya.

Dalam rangka persiapan jelang berlaga di Piala AFC U-19, timnas Indonesia U-19 telah menjalani tur Nusantara, yang kemudian dilanjutkan dengan Timur Tengah pada 8 sampai 19 April 2014.[tribun]