Monday, April 21, 2014

La Nyalla Berharap Masyarakat Indonesia Doakan Timnas U-19

La Nyalla bersama Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Euforia dan harapan masyarakat Indonesia, memang besar kepada Timnas U-19 setelah beberapa tahun belakangan kecewa dengan penampilan Timnas Senior maupun U-23. Namun Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk bersabar.

Ya, pria yang kerap disapa Pak Haji ini meminta masyarakat Indonesia untuk sesaat melupakan euphoria terhadap Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan, agar mereka bisa fokus mencapai target yang dicanangkan. Yakni juara Asia dan lolos Piala Dunia U-20. La Nyalla juga meminta masyarakat Indonesia mendoakan Garuda Jaya.

"Akhiri euforia terhadap Timnas U-19. Mereka masih harus fokus untuk mencapai target yang tinggi, juara Asia atau lolos Piala Dunia U-20. Ini bukan main-main. Jangan lagi ada undangan-undangan untuk menghadiri acara-acara di luar TC. Semua tim akan fokus, karena waktu menuju Piala Asia  sudah dekat. Kalau tim pelatih diundang kesana-kemari, itu sama dengan mengurangi fokus mereka terhadap tim ini," ujar La Nyalla, Senin (21/4/2014).

"Saya berharap masyarakat memberi dukungan dengan doa, agar anak-anak kita dapat mencapai cita-cita mereka," lanjutnya.

Saat ini skuad asuhan Indra Sjafrie masih berada di UEA dan akan kembali ke tanah air, Minggu siang. Setelahnya Indra akan memberikan cuti kepada anak-anak asuhnya yang telah menjalani uji coba di Timur tengah. Enam hari cuti akan diberikan Indra, untuk Garuda Jaya pulang ke rumah masing-masing dan menjalani ujian susulan.[okezone]