Friday, April 4, 2014

La Nyalla Bagi-bagi Emas Kepada Timnas U-19

La Nyalla bersama Evan Dimas - IST
Seputar Timnas - Semua pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19 mendapat hadiah tambahan dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti. Apa hadiahnya?

Skuad Garuda Muda tengah melakukan Ibadah Umrah yang dimulai sejak tanggal 1 hingga 5 April. Ketika Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sedang khusyuk beribadah, La Nyalla memberikan hadiah tambahan berupa 3,5 gram emas kepada seluruh skuad Timnas U-19.

Tak hanya itu saja, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu juga membagikan uang saku sebesar 1000 riyal (mata uang Arab Saudi) atau setara dengan 3 juta Rupiah. La Nyalla juga memberikan lima buah sajadah kepada setiap pemain dan ofisial tim.

"Emas itu untuk diserahkan pada ibunya. Mudah-mudahan Allah SWT memberi emas kepada Timnas U-19 pada saat di Myanmar (Piala AFC U-19) nanti. Karena doanya seorang ibu yang akan membuat mukjizat bagi Timnas U-19," kata La Nyalla, Jumat (4/4/2014).

"Sementara uang 1000 riyal itu untuk mereka beli oleh-oleh sesuai dengan keinginannya. Kalau sajadah itu kan buat dipakai ibadah, tentunya saya juga dapat pahala," dia menambahkan.

Sementara itu, salah satu penggawa Timnas U-19, Alqomar Tehupelasury mengaku senang dengan hadiah tambahan yang diberikan oleh La Nyalla.

"Ibu saya pasti bahagia. Saya akan bilang ke ibu kalau saya bawa emas dari Madinah," singkat penyerang asal Ambon tersebut.[inilah]