Sunday, April 13, 2014

Jelang Lawan UEA, Timnas U-19 Kembali Berlatih

Indra Sjafri - Twitter
Seputar Timnas - Tim Nasional Indonesia U-19 sukses menyelesaikan misi ‘balas dendam’ saat berduel kedua kalinya di dengan Tim Nasional Oman U-19. Usai mengemas kemenangan dalam laga kedua tur Timur Tengah, Evans Dimas dkk sedang bersiap untuk berlaga di laga selanjutnya kontra Timnas UAE U19 pada 14 April mendatang. 

Pada pertama Tur Timur Tengah, skuad asuhan Indra Sjafri mengaku kalah 1-2 di hadapan Sultan Qaboos Stadium, selanjutnya di pertemua kedua, Garuda Jaya berhasil mengemas kemenangan dengan poin yang sama yaitu 2-1. 

Sebagai persiapan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19 yang prestasinya lebih baik dari Timnas Oman, di mana timnas senior UEA menempati peringkat 68 ranking FIFA, skuad asuhan Indra Sjafri ini telah mempersiapkan sejak pagi waktu setempat. 

Melalui akun twitter resmi pelatih kepala Garuda Jaya, Indra Sajfri @Indra_Sjafri mem-posting lapangan di mana para skuad Garuda Jaya berlatih. Pada posting-an sebelumnya, pelatih asal Lubuk Nyiur ini juga mem-posting foto terapi yang dilakukan oleh punggawa Timnas U19 ini. 

Posting-an ini juga mendapat banyak dukungan dengan 100 orang lebih yang me-retweet dan puluhan orang yang menjadikan postingan ini sebagai favorite mereka. 

Jadwal selanjutnya, Evans Dimas dkk akan melakukan uji coba melawan tim yang sama pada 16 April, kemudian ditutup dengan laga kontra tim lokal, Al Shahab U19 pada 19 April sebelum kembali ke Indonesia.  Beberapa laga uji coba masih akan dilakukan sebagai persiapan menghadapi Piala AFC Myanmar 5-22 Oktober mendatang.[okezone]