Monday, April 7, 2014

Jelang Hadapi Oman, Timnas U-19 Fokus Recovery Usai Umroh

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Skuat Timnas Indonesia U-19 mulai fokus menatap laga uji coba setelah menyelesaikan ibadah umrah, Sabtu (5/4) lalu.

Setelah menempuh penerbangan sekitar 3 jam dari Jeddah, Arab Saudi, kemarin Evan Dimas dan kawan-kawan melakukan recovery dan berenang di kolam renang Hotel Best Western Premier, Muscat, Oman.

"Senin pagi (7/4) baru kita mulai latihan di lapangan. Untuk hari Minggu ini kami fokus recovery saja, setelah kami melaksanakan ibadah umrah. Secara umum pemain dalam kondisi baik, hanya capek saja. Tetapi sebaliknya dari sisi mental mereka dalam kondisi sangat baik," kata Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.

Jadwal latihan yang disusun tim pelatih dimulai pada 7 April dengan latihan pagi dan sore di lapangan. Disusul 8 April, latihan pagi di lapangan dan sore di hotel.

Sementara pada match day pertama, 9 April hanya diisi dengan latihan pagi saja di hotel. Besoknya hanya satu kali latuhan sore di lapangan.

Sedangkan untuk 11 April, atau match day kedua, juga hanya diisi dengan latihan pagi di hotel. Sementara itu, KBRI di Oman mengundang Timnas U-19 dalam jamuan makan malam di kantor KBRI di Muscat pada 8 April.[jawapos]