Friday, April 25, 2014

Indra Sjafri: Kita Awali dengan Bismillah

Indra Sjafri - Twitter
Seputar Timnas - Drawing undian Piala AFC U-19 sudah selesai dilaksanakan. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup B bersama Uni Emirat Arab (UEA), Uzbekistan, dan Australia. 

Melihat hasil itu, Garuda Jaya pun memiliki kans untuk berbicara banyak di turnamen antar Negara Asia tersebut. Dengan persiapan matang dan berbekal banyak uji coba yang sudah dilakukan akan menjadi modal penting bagi Evan Dimas dkk.

Apalagi, skuad arahan Indra Sjafri itu sudah pernah berjumpa UEA dalam laga persahabatan. Dan, Indonesia mampu memenangkan dua pertandingan sekaligus dengan skor 4-1 dan 2-1. 

Sementara itu, pelatih Indra Sjafri bersyukur karena Indonesia sudah mengetahui lawan-lawan yang akan dihadapi,”Saya bersyukur Tuhan telah menentukan lawan kami, kita akan awali dengan Bismillah,” ujar Indra, Kamis (24/4/2014).

“Mudah-mudahan kami bisa menjalankan program-program dengan baik di Myanmar. Semoga dengan dukungan dan doa masyarakat Indonesia kami bisa tampil maksimal,” lanjut Indra.

Indra juga menambahkan bahwa setiap tim yang sudah lolos ke Myanmar merupakan tim terbaik. Oleh karena itu, skuadnya akan tetap mewaspadai semua lawan yang akan dihadapi.

“Semua tim yang lolos adalah tim terbaik, tidak ada tim yang kami anggap remeh, semuanya tim terbaik,” papar Indra.[okezone]