Thursday, April 24, 2014

Habis Liburan, Timnas U-19 Langsung Ditunggu Lima Uji Coba

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Usai melakoni liburan setelah lelah menjalani tur Timnas U-19, Evan Dimas dkk dipastikan ditunggu tim-tim berkualitas selanjutnya. Setelah 18 April 2014, mendatang, tim berjuluk Garuda Jaya itu akan kembali melaksanakan pertandingan uji coba selevel. 

Badan Tim Nasional (BTN) sudah mempersiapkan agenda selanjutnya di bulan Mei 2014. Misalnya saja, kontra Liverpool U-18.

"Sebenarnya, ada lima laga uji coba internasional. Tiga diantaranya, dengan negara. Namun, sejauh ini baru satu negara yang sudah memberikan kepastian. Yakni, Myanmar pada tanggal 5 Mei. Dua negara lagi tak usah disebut karena belum konfirmasi dengan PSSI," terang Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin di ruangan Sekretariat PSSI Pers, pintu 1 Senayan, Jakarta, kemarin sore.

Lima laga uji coba tersebut, dipastikan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Lebih jauh dikatakannya, Garuda Jaya -julukan Timnas U-19- juga akan menantang dua klub internasional. Diungkapkannya, baru terdapat satu klub yang bersedia menghadapi Timnas U-19, Liverpool U-18 pada tanggal 25 Mei.

"Timnas U-19 juga akan menghadapi dua klub internasional. Satu klub yang sudah memberikan kepastian adalah Liverpool U-18. Mereka (Liverpool U-18) akan memainkan tiga hingga lima pemain U-21. Untuk kelima uji coba itu nanti juga akan segera kami release," pungkas Sefdin.(indopos)