Thursday, April 10, 2014

Dikalahkan Oman, Evans Dimas: Alhamdulilah

La Nyalla bersama Evan Dimas - IST
Seputar Timnas - Tren kemenangan yang diraih Tim Nasional U-19 harus terhenti di hadapan Timnas Oman U-19 pada laga uji coba Tur Timur Tengah yang diadakan di Stadion Sultan Qaboos, Oman pada Rabu malam tadi. 

Skuad asuhan Indra Sjafri ini gagal meraih poin penuh dengan kekalahan tipis 1-2. Oman Sempat memimpin di awal pertandingan lewat gol yang diciptakan oleh kapten Hasan Ansaldi di menit 20. 

Namun tak butuh lama untuk Garuda Jaya menyamakan kedudukan. Tepatnya enam menit berselang, winger Ilham Udin berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1 melalui golnya.

Akan tetapi memasuki babak kedua pertahanan Ravi Murdianto berhasil dijebol oleh Marwan Alsadi di menit 76. Skor 1-2 tak berubah hingga akhir pertandingan. 

Menangggapi kekalahan tim, Kapten Garuda Jaya Evans Dimas hanya bisa berkicau ‘Alhamdulillah’ yang dia tuliskan di akun twitter resmi miliknya @Evan_DD. Mungkin saja ucapan ini mensyukiri timnya yang rampung menyelesaikan ibadah umroh dan tiba di Muscat, Oman dengan selamat, meskipun harus menuai kekalahan di laga pertama uji coba Timur Tengah.

Meski kalah, masih ada kesemptan kedua untuk mengubah keadaan. Ya, kedua tim akan kembali bertemu di Stadion yang sama pada Jumat 11 April mendatang.[okezone]