Tuesday, April 22, 2014

Battle of The Stars: Legenda Dunia vs Eks Timnas Indonesia, Berikut Harga Tiketnya!

Foto - Tribun
Seputar Timnas - Perang antar bintang bertajuk Battle of The Stars akan segera tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 10 Mei 2014. Duel ini mempertemukan para pesepakbola legenda dunia melawan jajaran mantan punggawa Timnas Indonesia. Lalu, berapa harga tiket yang dijual untuk menyaksikan langsung laga Battle of The Stars ini?

Para pemain kelas wahid yang pernah menjadi bintang sepakbola akan menyerbu Jakarta. Nama-nama tenar yang disebut-sebut bakal berpartisipasi antara lain Alessandro Del Piero, Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Paolo Maldini, Andriy Shevcenko, Jens Lehmann, Francesco Toldo, juga Ruud Gullit yang akan berperan sebagai pelatih tim legenda dunia ini.

Dari kubu tim Garuda, para pemain yang pernah menjadi tulangg punggung Timnas Indonesia akan dihadirkan untuk melawan tim legenda dunia, sebut saja Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Bima Sakti, Kurnia Sandy, Cristian Gonzales, Kurniawan Dwi Yulianto, dan masih banyak lagi.

Sedangkan harga tiket yang dijual untuk menyaksikan Battle of The Stars dipatok dari yang termurah yakni 100 ribu ripiah hingga tiket paling mahal yang dibanderol dengan tarif 2 juta rupiah. [sidomi]

Berikut ini harga Battle of The Stars selengkapnya:

  • VVIP: Rp 2 juta
  • VVIP Barat: Rp 1,5 juta
  • VVIP Timur: Rp 1 juta
  • Kategori I: Rp 500 ribu
  • Katergori II: Rp 250 ribu
  • Tribun Atas: Rp 100-150 ribu.