Tuesday, April 1, 2014

Batal Lawan Elche, Timnas Senior Akan Jajal Villarreal

Timnas Senior - Liputan6
Seputar Timnas - Uji coba Timnas Senior dalam rangkaian tur Spanyol melawan klub La Liga, Elche besok dipastikan batal. Kepastian itu disampaikan Direktur HPU-BTN Demis Djamaoeddin melalui email dari Valencia ke BTN yang ada di Jakarta, Senin lalu. 

Sebagai gantinya, Indonesia akan berhadapan dengan Villareal (B). Dikatakan Demis, pembatalan Elche karena adanya perubahan jadwal di La Liga Spanyol terkait Liha Champions dan Liga Europa yang melibatkan klub-klub La Liga.

"Implikasinya terhadap match IDN v Elche. Elche harus main tanggal 30 Maret lawan Villarreal. Karena La Liga prioritas mereka, match lawan IDN dibatalkan," kata Demis.

Villareal (B) levelnya tentu di bawah Elche dan Villareal (A). Namun perubahan ini tak terelakkan menyusul terjadinya perubahan jadwal La Liga. 

"Ini force majeure. Kami sudah berkomunikasi dengan Coach Alfred, dan coach setuju dengan perubahan tersebut, karena semua klub La Liga tidak bisa dengan jadwal kami, menyusul perubahan jadwal La Liga," ungkap Demis.

Match Indonesia lawan Villareal (B) akan dilaksanakan tetap sesuai jadwal semula yaitu 2 April. Kick off tetap jam 21.00 Wib di Luis Suner Pico stadium. Dua kali uji coba, timnas rebut satu kemenangan dan satu kali kalah.[liputan6]