Friday, March 21, 2014

Timnas U-23 Agendakan Ujicoba Lawan Singapura

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Tim Nasional (Timnas) U-23 mengagendakan serangkaian uji coba di sela pemusatan latihan di Yogyakarta. Salah satunya, skuat besutan pelatih Aji Santoso itu ingin menjajal kekuatan Timnas Singapura.

"Masih terus berubah-ubah. Yang pasti nanti kan dua kali ujicoba di dalam negeri dan sekali di luar negeri," kata asisten pelatih Timnas U-23, Mustaqim di stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (21/3/2014).

Dua ujicoba di dalam negeri yang sudah dipastikan yakni melawan Timnas Srilanka (26/3) dan Filipina (30/3) di Stadion Manahan, Solo. "Mungkin lawan Singapura di sana. Soal waktu masih berubah-ubah, mungkin di pekan pertama April," kata Mustaqim.

Mustaqim menjelaskan, saat ini pelatih timnas U-23, Aji Santoso belum bisa bisa bergabung dengan tim di Yogyakarta karena ada kepentingan keluarga. Aji masih berada di rumah karena ada acara 40 hari meningalnya ibunya. 

Rencananya, Aji Santoso akan tiba di Yogyakarta pada hari ini. "Hari ini nanti belaiau sudah bergabung lagi", ujar Mustaqim.

Sementara padi tadi, ke-23 pemain menjalani blip test atau semacam tes fisik. Tujuan tes ini untuk mengetahui fisik pemain yang baru bergabung pada TC tahap kedua.[liputan6]