Monday, March 17, 2014

Timnas U-19 Tidak Kejar Kemenangan Lawan Mitra Kukar U-21

Timnas U-19- Tribun
Seputar Timnas -  Timnas U-19 akan melawan Mitra Kukar U-21 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Senin (17/3) pukul 20.00 WITA. Evan Dimas dan kawan-kawan kembali melakoni Tur Nusantara.

Pelatih penjaga gawang Timnas U-19 Jarot Supriadi mengatakan dalam pertandingan uji coba termasuk melawan Mitra Kukar U-21 nanti maupun pertandingan sebelumnya merupakan ajang untuk berlatih. Pun, melihat perkembangan serta kemampuan para pemain Garuda Muda.

"Jadi, kami tidak ada target menang, yang penting bermain baik sesuai pola yang diberikan pelatih," kata Jarot di Pendopo Odah Etam Kota Tenggarong, 
Sabtu (15/3).

Tidak menutup kemungkinan, kata Jarot, pada laga ujicoba nanti, ada pemain Mitra Kukar U-21 yang bisa masuk seleksi timnas. 

Sepanjang pemain tersebut memiliki empat kriteria masuk timnas yakni, usia sesuai regulasi, teknik atau skill diatas rata-rata, memiliki taktik dan pemahaman terhadap pelatih, fisik serta mental.

"Kami bagian dari semua daerah di Indonesia termasuk Kutai Kartanegara ini, bisa saja ada pemain dari sini yang masuk seleksi timnas asal memiliki empat kriteria tersebut," ungkap Jarot.[republika]