Sunday, March 9, 2014

Timnas U-19 Disambut Histeris Fans Perempuan

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Ratusan suporter memadati pintu kedatangan domestik Bandara International Sepinggan Balikpapan, kemarin. Mereka rela menunggu berjam-jam untuk menyambut Timnas U-19.

Tujuan Tim Garuda Jaya (Timnas U-19) datang ke Bumi Etam untuk melakoni tur nusantara melawan Persiba U-21 Balikpapan (10/3), Pusam U-21 (14/3), dan Mitra Kukar U-21 (17/3) nanti.

"Saya rela menunggu, yang penting dapat melihat wajah Evan Dimas," kata Putri, anggota Balistik.

Rombongan Garuda Jaya tiba di Kota Beriman pukul 15.40 Wita, menumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT 266. Melihat penggawa Timnas U-19 tiba, teriakan histeris terdengar.

Melihat kejadian ini Amiruddin Asmir selaku Local Organizing Committee (LOC) Timnas U-19, dan 2 perwakilan Pengkot PSSI Balikpapan Budi Rachmani dan Vilma yang menyambut kedatangan mereka sempat kewalahan mengamankan para pemain menuju bis.

Bahkan 33 pemain yang di bawa Indra Sjafri sempat disuruh kembali masuk ke ruang tunggu kedatangan sembari menunggu suporter tenang.

Tapi pelatih Indra malah terlihat senang dengan aksi ini, dan menyapa suporter yang ada. Saat bertemu dengan para fans, pelatih berkumis itu dikalungi syal berwarna biru bertuliskan Balistik.

Aksi heboh berlanjut di Hotel Blue Sky, tempat Timnas U-19 menginap. Dua perempuan memaksa ingin bertemu Evan Dimas dkk, namun dilarang oleh LOC. "Luar biasa fans perempuan di Balikpapan," ujar Indra.

"Kami tidak akan menyerah. Kalau tidak bisa ketemu hari ini (kemarin), besok (hari ini) saat latihan pasti bisa bertemu," kata Maria.[jawapos]