Monday, March 3, 2014

Timnas Indonesia Sudah Tiba Di Dammam, Arab Saudi

Timnas Senior - VIVA
Seputar Timnas - Timnas Indonesia sudah tiba di Dammam, Arab Saudi, Senin (3/3). Asisten pelatih timnas, Widodo Cahyono Putro, memaparkan rombongan timnas tiba di hotel Golden Tulip Al Hamra, Dammam, sekitar pukul 05.00 waktu setempat.

Menurut Widodo, setibanya di Dammam para pemain langsung beristirahat dan baru melakukan aktivitas makan siang bersama pada pukul 12.30 waktu setempat. "Pada pukul 20.00 nanti akan langsung menggelar sesi latihan. Pada latihan kali ini, hanya sebatas untuk menjaga kondisi," ucap Widodo, seperti dikutip dari Goal.

Eks pelatih Persegres itu juga menambahkan, para penggawa skuat Garuda tidak mengalami masalah dengan kondisi cuaca di sana. Seperti diketahui, timnas akan bertanding melawan Arab Saudi pada laga terakhir grup C Pra Piala Asia 2015 di Stadion Prince Mohamed Bin Fahad, Dammam, 5 Maret nanti.

Laga tersebut sebenarnya sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Menyusul, Arab Saudi yang sudah memastikan tempat di putaran final Piala Asia 2015 Australia, dan Indonesia yang sudah dipastikan tidak lolos ke fase tersebut. 

Namun begitu, skuat yang dilatih Alfred Riedl tetap akan berusaha menampilkan permainan terbaik pada laga nanti. [goal]