Tuesday, March 18, 2014

Tiga Pemain Persija Dipanggil Timnas

Persija Andrytani, Ramdani Lestaluhu - Liputan6
Seputar Timnas -  Penampilan tiga pemain Persija Jakarta, yakni kiper Persija Andrytani, Ramdani Lestaluhu dan Dani Saputra cukup konsisten pada musim ini. Badan Tim Nasional (BTN) memanggil ketiga pemain tersebut untuk berlatih bersama Timnas Indonesia.

Ketika pemain Persija lainnya sedang menjalani liburan bersama keluarganya, tidak dengan ketiga pemain Persija lainnya. Di timnas senior, kiper Andrytani menjadi satu-satunya pemain Persija yang di panggil Alfred Riedl yang akan TC ke Spanyol.

Sedangkan dua pemain Persija yang dipanggil untuk berlatih bersama timnas U-23 adalah Ramdani Lestaluhu dan Dani Saputra. Berita itu berdasarkan rilis dari Media Officer Persija, Viola Kurniawati

“Tiga pemain dipanggil melakukan pemusatan latihan bersama timnas, mereka adalah Andrytani, Ramdani dan Dani Saputra. Andrytani bersama timnas senior, sedangkan Ramdani Lestaluhu dan Dani Saputra dengan timnas U-23,” kata Viola.

“Surat pemberitahuan dari Badan Tim Nasional (BTN) perihal pemanggilan pemain yang kami terima untuk timnas u23 mulai pemusatan latihan 19/3 di Jogjakarta. Sementara untuk Andritany akan mengikuti pemusatan latihan di Spanyol 22 Maret-3 April, namun sebelumnya berkumpul terlebih dahulu dan melakukan latihan di Karawaci, 19-22 Maret 2014,” lanjut Viola.[okezone]