Tuesday, March 18, 2014

Tantan dan Supardi Siap Berikan yang Terbaik Bagi Timnas

Tantan - VIVA
Seputar Timnas - Striker Persib Bandung, Tantan, mengaku senang namanya kembali dipanggil timnas Indonesia. Sesuai jadwal, Tantan bersama 23 nama lain akan ikut pemusatan latihan di Valencia, Spanyol.

Pemusatan latihan itu akan berlangsung hingga 3 April. Timnas dijadwalkan bertolak dari tanah air pada 22 Maret setelah lebih dulu dikumpulkan di tanah air mulai 19 Maret.

“Tidak mengurangi rasa syukur, Alhamdulillah. Harapannya bisa lebih baik,” kata Tantan seperti dikutip dari laman Persib.

Tantan  terbilang wajah baru bagi Alfred Riedl. Sebelumnya, ia hanya masuk daftar tunggu. Ia baru akan masuk pemusatan latihan timnas jelang laga melawan Arab Saudi di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015 jika pemain lain mengalami kendala.

Selain berlatih, Tantan dan pemain lain akan melakoni laga uji coba, masing-masing menghadapi Andorra pada 26 Maret, dan Kuba pada 29 Maret. Timnas akan melakoni satu laga uji coba lagi melawan klub Spanyol Elche pada 2 April.

Tak hanya Tantan, rasa senang juga diungkapkan penggawa Persib lain, Supardi. Ia berjanji membayar kepercayaan yang diberi dengan tampil baik di pemusatan latihan dan uji coba.

“Yang pasti ingin memberikan yang terbaik buat Timnas. Harapannya semoga pelatih memberikan kepercayaan saja sama saya,” jelasnya.[sportsatu]